Jumat, 28 Maret 2014

Deskripsi Kepala



DESKRIPSIKAN KEPALA

Buah melon yang bulat keras diluar namun didalam terasa lunak, begitulah bentuk kepalaku . buah melon itu kesukaan ku, manis . banyak orang yang menyukai buah melon itu termasuk saya . buah melon itu harga dipasaran cukup lumayan mahal sekilonya ,peminatnyapun banyak karena sehat untuk pencernaan dan kulit tubuh kita , membuat halus kulit tubuh dan membantu meredakan panas dalam didalam tubuh .
Jagung itu mempunyai rambut , rambutnya berwarna pirang,lebat jika dikupas dan tipis jika dipegang . daun telinga saya seperti kerupuk Palembang yang jenis kemplang , tebal,gurih dan kres , namun seperti rekaman saja telinga ini karena cepat sekali merekam apa yang disampaikan .
Alisku bagaikan seperti semut beriring berjalan rapi,terarah dan kompak sesame semut , saling menyapa satu sama lain , sehingga kelihatan banyaknya ribuan semut diatas mataku .
Rambutan itu berambut ikal lentik seperti lentiknya bulu mataku yang sebagai salah satu penggoda orang atau sebagai daya tarik untuk memandang sesuatu dan setajam silet jika terpandang oleh lingkaran bola mataku .
Jambu itu manis ,berwarna merah dan hijau, beberapa orang menggunakan buah jambu untuk membuat rujak , dan itu juga cemilan saya jika sore hari ,, jambu itu seperti hidungku ,,, manis tapi mancung dan kembang didalam ,

Selesai …..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar